Langsung ke konten utama

Ubuntu 12.04 LTS Siap Install


Okehhh... dari hasil menunggu saya di coretan disini akhirnya yang ditunggu-tunggu sudah saya dapatkan. Saya mendapatkan Ubuntu 12.04 LTS ini bukan dari download akan tetapi saya membelinya dengan hanya mengeluarkan uang Rp.5000 saja, yang saya beli di Juragan Kambing UI(Gedung DKIB (Gedung Science Park, terletak di sebelah gedung Rektorat yang samping danau) lt. dasar, Kampus UI, Depok). Jelas saya memilih untuk membelinya dengan harga semurah meriah itu daripada saya harus men-download dengan mengorbankan perasaan saya yang agak tidak sabaran. hehehe... Karena yang saya beli ini mempunyai bobot 1,7GB(Ubuntu 12.04 LTS 64bit-DVD). Bayangkan, ketika teman men-download 1,7GB dibandingkan dengan mengeluarkan uang Rp.5000 saja...
Jika teman bertanya "Ko bisa Rp.5000? bukannya >Rp.10.000 untuk DVD?" Jawaban saya, ya bisa saja donk menjadi Rp.5000 wong saya beli image file(iso) di copy ke flash drive saya. Hehehe... murah kan jadinya??

Tapi jika teman-teman tidak mau mengeluarkan uang untuk membelinya dan keukeuh ingin mendownloadnya, silakan klik link dibawah ini.

64bit
Ubuntu 12.04 LTS CD
Ubuntu 12.04 LTS DVD

32bit
Ubuntu 12.04 LTS CD 
Ubuntu 12.04 LTS DVD

Selamat menikmati Si Trenggiling...
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siklus Hidup Layanan TI

ITIL (Information Technology Infrastructure Library) adalah kerangka umum yang menggambarkan Best Practice dalam manajemen layanan IT. ITIL menyediakan kerangka kerja bagi tata kelola IT, "membungkus layanan", dan berfokus pada pengukuran terus-menerus dan perbaikan kualitas layanan IT yang diberikan, baik dari sisi bisnis dan perspektif pelanggan. Kerangka kerja ITIL menyediakan struktur yang menerangkan layanan TI dalam bentuk siklus hidup (lifecycle). Pembuatan struktur dalam bentuk lifecycle ini untuk mempermudah pemahaman tahapan proses dan fungsi TI yang ada dalam ITIL. Ada 5 proses service lifecycle dalam ITIL, yaitu: 1. Service Strategy (Strategi Layanan) Sebagai pusat siklus layanan TI, Service strategy merupakan inti dari siklus hidup ITIL. Service Strategy menetapkan panduan/pedoman bagi penyedia layanan TI dan pelanggan mereka, untuk membantu mereka beroperasi dan berkembang dalam jangka panjang dengan membangun strategi layanan yang jelas seperti layanan apa yang

Keadilan dan Berbagai Macam Keadilan

Di sela-sela waktu luang ini saya sempatkan untuk membuat sebuah tulisan yang dimana memang diwajibkan untuk menulisnya, memang apa yang akan saya tulis saat ini? Ya tidak lain dan tidak bukan ini adalah merupakan tugas wajib saya untuk mata kuliah Ilmu Budaya Dasar, dikarenakan untuk setiap minggu mahasiswa harus membuat tulisan sesuai dengan SAP yang ada. Pada kesempatan ini saya akan menulis tentang “Manusia dan Keadilan”. Pertama akan saya jelaskan terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan keadilan. Saya menemukan tentang pengertian keadilan di ebook Ilmu Budaya Dasar dari Gunadarma dimana dijelaskan oleh Aristoteles, sebagai berikut Keadilan menurut Aristoteles adalah kelayakan dalam tindakan manusia. Kelayakan diartikan sebagai titik tengah diantara kedua ujung ekstrem yang terlalu banyak dan terlalu sedikit. Kedua ujung ekstrem itu menyangkut dua orang atau benda. Bila kedua orang tersebut mempunyai kesamaan dalam ukuran yang telah ditetapkan, maka masing-masing

Istilah Dalam Skenario dan Aplikasi Untuk Menulis Skenario

Skenario, adegan layar (screenplay) atau naskah film ialah cetak biru yang ditulis untuk film atau acara televisi. Skenario dapat dihasilkan dalam bentuk olahan asli atau adaptasi dari penulisan yang sudah ada seperti hasil sastra.  Istilah dalam Skenario antara lain: 1.      BCU (BIG CLOSE UP): Pengambilan gambar dengan jarak yang sangat dekat. Biasanya, untuk gambar-gambar kecil agar lebih jelas dan detail, seperti anting tokoh. 2.      CAMERA FOLLOW: Petunjuk pengambilan gambar dengan cara mengikuti pergerakan obyek 3.      CAMERA PAN TO: Petunjuk pengambilan gambar dengan cara mengalihkan kamera kepada obyek yang dituju dari obyek sebelumnya 4.      COMMERCIAL BREAK: Jeda iklan. Penulis skenario harus memperhitungkan jeda ini, dengan memberi kejutan atau suspense agar penonton tetap menunggu adegan berikutnya. 5.      CREDIT TITLE: Penayangan nama tim kreatif dan orang yang terlibat dalam sebuah produksi 6.      CU (CLOSE UP): Pengambilan gambar dengan jarak yang cukup dekat. Biasa